Selasa, 17 September 2013

Perjalanan ke Curug nangka dan Pura Jagatkarta


Talking About Wisata Murah, deket dan Bagus tentunya sangat2 menyenangkan selain hemat biaya juga kita bisa hemat waktu,,

berikut ini cerita perjalan kami ke sutau tempat yang bisa dibilang cukup dekat didaerah bogor yaitu curug Nangka,, eh bentar dulu selain itu kami juga jalan2 ketempat wisata di jawa barat yang nuansanya mirp sekali seperti di Pulau Dewata Bali cuman bedanya gak perlu merogoh kocek dalam2..

Perjalan pertama kami dimulai dari lokasi tempat Ibadah Umuat Hindu Tempatnya di daerah Ciapus Bogor,, lokasinya keren banget deh pokoknya,, disini pengunjung siapapun bisa masuk kedalam Pura Jagatkarta gratis cuman syaratnya mesti pakai pakaian yang sopan,, kesan pertama ketika melihat lokasi ini sangat menakjubkan,, dimana masih belum banyak orang yang tahu bahwa ada Pura sebagus Ini di jawa barat selain itu ini merupakan Pura Terbesar Kedua di Indonesia, secara lokasinya di pengunungan dengan udara yang sejuk dengan nuansa Bali yang cukup kental membuat orang2 yang berkunjung menjadi rilek berada disana.

pokoknya rekomended deh lokasi ini karena viewnya luar biasa indah,, nah kalo kesana jangan lupa bawa Foto atau kamera yach coz sayang bangat kalo kalian nggak foto2 disana.


Mungkin bagi temen2 yang ingin liburan yang deket tapi bagus mungkin tempat ini bisa jadi alternatif tempat liburan. yang perlu diingat liburan gak mesti harus mahal,, yang penting sipakan uang secukupnya, ajak temen2 yang mau ikut liburan bareng dan pastikan tujuan liburan adalah untuk melepas kepenatan rutinitas sehari2,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar