Selasa, 17 September 2013

Membuat Perencanaaan Hidup

It just for my self,,

tentunya kalo seseorang boleh memilih sebelum ia dilahirkan tentunya semua pasti ingin dilahirkan dari keluarga yang kaya dan serba kecukupan,,

tapi Allah itu maha adil dan ia lebih tahu yang terbaik untuk umatnya,, so sudah sepatutnya kita mensyukuri apa yang sudah allah berikan kepada kita,,

banyak kisah orang sukses justru bermula dari latar belakang keluarga yang biasa2 saja, faktor2 yang membuat seseorang menjadi sukses adalah:

1. Keberuntungan disertai kerja keras
2. Perencanaan Hidup yang matang

jika kita sudah mengetahui arah tujuan hidup kita maka kita tidak akan tersesat dalam mengarungi kehidupan,, kuncinya kita tinggal fokus dengan apa yang sudah kita cita2kan.

buatlah perencanaan hidup sedini mungkin agar kita lebih jelas mengenai masadepan kita nantinya. buat target atau goal itu penting serta jangan lupa dikasih dead line nya, coba tuliskan 100 hal yang kamu inginkan dihidupmu dalam buku atau kertas kemudian kamu letakkan ditempat yang sering kamu liat. jangan lupa pantau terus setiap hari apakah semakin hari cita2 anda mulai terwujut,, jangan lupa berda serta berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar